Gambar DB BBM Kata Bahasa Sunda Lucu

Thursday, March 3rd 2016. | Gambar DP BBM

DP BBM Bahasa Sunda Lucu – Buat kalian yang ngaku orang sunda pasti suka dengan gambar kata kata bahasa sunda yang lucu dan gokil di bawah ini.DP BBM kata bahasa sunda tentang LGBT

Gimana Mblo rasanya ? kalau kalian LGBT 😀 baper juga gak ?

dp bbm kata cinta bahasa sunda lucu

Duh jirr nyeuri kayanya yah.. sok karunya saya mah kalau punya baturan lagi jalan pek teh liat gebetannya lagi jalan jeung baturdp bbm kata kata bahasa sunda lucu

Maklumin saja guys namanya juga lagi belajar ngegombal. gagal gombal wajar lah ya 😀

dp bbm kata sindiran bahasa sunda kasar

Siapa tah ? mun saya era da

dp bbm lucu bahasa sunda keren dan santai

 

Artinya : lagi pada ngapain nih ? (bisi ada yang teu ngarti)

dp bbm lucu bahasa sunda tentang cinta dan otw

Tuh guys dengerin nasehat kolot, kalau berangkat kemana-mana pakai helm, udah mah hati gak ada yang ngelindungin, minimal kepala lah yang dilindungin

dp bbm lucu bahasa sunda

Realita cinta dan Tukang Cau 😀

dp bbm sunda lucu

Refreshing dong Guys Bilih Gelo

gambar dan kata kata lucu bahasa sunda bus

Ada Pesan dari Bos Beus Untuk kalian yang lagi nikah

gambar dp bbm bahasa sunda lucu

Beda tipis lahgambar dp bbm bahasa sunda tentang cinta lucu

Karunya njirr.. mungkin kalian juga ngerasaian hal yang sama kaya gambar dp bbm bahasa sunda di atas

gambar kata kata dp bbm bahasa sunda lucu cinta

 

DP BBM Bahasa sunda tentang cinta di atas kalian ngerti gak maksudnya ?gambar kata kata slogan cinta lucu dp bbm

Cafe di Bandung yang resep heureuy memberikan pesan kepada kalian semua yang suka baper.

gambar lucu dp bbm bahasa sunda di tilang polisi

Duh aya aya wae atuh kang pake motor yamaha ari jaket Honda #nepaktarangdp bbm bahasa sunda lucu keuheul

Saat kalian gak enak denger orang ngomonging kita, pasang aja gambar dp bbm bahasa sunda lucu di atasdp bbm bahasa sunda lucu dp bbm bahasa sunda tentang LGBT dp bbm kata bahasa sunda kiara condong